Doa Nabi Sulaiman Amalan Untuk Kekayaan

Usaha anda sekarang yang sudah berjalan bisa membuahkan hasil jika diimbangi dengan usaha batin agar seimbang. Apabila merasa kerja keras anda dalam meraih kekayaan belum sesuai yang diharapkan atau selalu mengalami kegagalan saatnya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang MAha Esa dengan melakukan Amalan Kekayaan Doa Nabi Sulaiman tanpa puasa. Semua kerja keras tidak akan bisa terwujud sesuai harapan jika kita tidak memohon kepada Yang Maha Kaya.

Amalan ini sangat tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun. Di dalamnya tidak terdapat mantra yang memohon bantuan kepada khodam. Semua diniatkan untuk meraih keberkahan rezeki dari Amalan Kekayaan Doa Nabi Sulaiman. Karena dengan kekayaan yang kita miliki kita bisa bermanfaat untuk banyak orang. Diyakini dengan amalan ini kita tidak akan merasa tamak dan kufur atas nikmat yang sudah diberikan. Jika hal itu terjadi maka kekayaan yang didapatkan tidak akan bertahan lama bisa dirasakan.

Kekuatan kita dalam berusaha memang ada batasnya maka dibantu dengan Amalan Kekayaan Doa Nabi Sulaiman kita bisa membuka gerbang rezeki yang selama ini tertutup. Semua keberkahan akan dilimpahkan kepada Anda sesuai dengan kemampuan yang bisa diterima. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri orang yang sukses dalam melakukan Amalan Kekayaan Doa Nabi Sulaiman:

  1. Amalan kekayaan nurbarokah bisa menjadi saran pemanggil rezeki, apabila rezeki anda dilangit, maka akan diturunkan, apabila rezeki anda didalam bumi, maka akan dibukakan.
  2. Mendapatkan Rezeki yang melimpah dan Barokah. Melimpah disini bukan berlimpahan rezeki yang nantinya akan membuat anda sombong, tetapi limpahan rezeki yang kami maksudkan adalah rezeki yang bisa anda rasakan untuk mencukupi semua kebutuhan keluarga anda.
  3. Membantu melunasi Hutang. Apabila anda memiliki hutang, anda akan terbantu untuk dapat melunasi hutang tersebut tanpa merasa berat.
  4. Memudahkan Terkabulnya Keinginan. Apabila anda ingin memiliki Rumah besar, bersih, meiliki Mobil baru, memiliki usaha sendiri, mampu menyekolahkan anak sampai ke Jenjang pendidikan yang paling Tinggi, Bisa tinggal di komplek Perumahan Bonafide, Memiliki berkah dari Usaha yang anda jalankan maka dengan mudah anda akan mendapatkan hal – hal tersebut ketika anda rutin mengamalkan amalan ini.
  5. Membuat anda konsisten dalam melakukan Usaha apapun yang anda jalan, Ketika usaha tersebut belum terlalu berkembang pesat, anda tidak meninggalkannya dengan membuat usaha baru, tetapi anda merawat dan mengembangkan usaha tersebut sampai usaha yang anda kelola benar – benar sudah menghasilkan sesuai degan yang anda harapkan.
  6. Membuat Jiwa Anda Merasa Yakin Bahwa Anda Akan Kaya. Daya spiritual yang telah merasuk didalam tubuh anda melalui amalan yang anda baca akan membuat anda merasa yakin bahwa anda akan menjadi kaya, sehingga alam bawah sadar anpapun mengamini do’a tersebut.
  7. Usaha yang Anda Tekuni Lebih menguntungkan, Karena penghasilan anda bertambah dan semakin bertambah setiap harinya.
  8. Meminimalkan terjadinya Kerugian. Daya batin dan potensi spiritual kekayaan yang anda rasakan bisa menghindarkan usaha anda dari kebangkrutan.
  9. Apabila anda Pegawai Swasta rekezeki anda akan dimudahkan. Pekerjaan anda akan lebih lancar, mudah memperoleh nasabah, cepat dinaikkan kariernya, Rekan anda menjadi lebih baik dan bersaing secara sehat dengan anda, menjadikan anda lebih kreatif, jenjang karier yang anda peroleh lebih cepat.
  10. Apabila anda Seorang Entertainer maka anda kebanjiran banyak job. Anda akan mendapatkan tawaran pekerjaan dalam dunia hiburan, baik anda seorang penyanyi band, Biduan Dangdut, seorang pelawak dan artis sekalipun.
  11. Meningkatkan Daya Tarik. Pesona yang anda tampilkan akan membuat banyak orang berdecak kagum pada anda, seolang mereka terhipnotis pada anda dan mau melakukan kerjasama dengan anda.
  12. Melipatgandakan Penghasilan.
  13. Mendatangkan Rezeki dari arah yang tidak terduga.
  14. Mencukupkan Rezeki. Berkah Yang telah diberika Allah SWT kepada anda akan mencukupkan apapun kebutuhan dan keinginan yang ingin anda penuhi.
  15. Menetralisir Serangan Gaib. Anda akan terhindar dari serangan gaib dari orang yang iri pada anda. Baik sihir, santet, teluh dan guna – guna yang menyebabkan rezeki anda seret.

 4,451 total views,  1 views today

Artikel lainnya:

  • doa masuk hutan nabi sulaiman
  • doa masuk hutan